Pengalaman Unik di 3 Penginapan Asik di Dunia

Liburan akhir tahun nih, Gaeeezzzz...

Udah pasti kalo kita traveling, milih penginapan itu juga jadi satu point yang paling penting yaaa...

Nah, ada loh beberapa penginapan di dunia yang unik dan buat yang berjiwa petualang... 5 penginapan unik ini mungkin bisa jadi sebuah pengalaman traveling yang baru, yang menantang.

CityHub 
Amsterdam, Belanda


source: uber-well.com

Uniknya apa?
di CityHub, penginapan berkonsep pod tidur murah dan futuristik di jantung kota Amsterdam ini jadi hits banget dan ramai dikunjungi.



source: cityhub.com

Berbasis teknologi, tamu yang datang akan diberi gelang yang memungkinkan mereka membuka kunci pintu pod dan mengontrol suasana dengan pencahayaan, ditambah aplikasi seluler yang memungkinkan para tamu dapat melakukan check-in dan berkenalan dengan sesama tamu. Gelang ini juga bisa digunakan untuk mengakses wawasan perjalanan setempat dari CityHosts.


source: google.com


Seru kan??


------------------

Agriturismo Le Gallozzole 
Monteriggioni, Italia

source: tripadvisor.com

Buat traveler yang mengutamakan pengalaman menikmati kehidupan ala penduduk lokal, di sini sepertinya bisa jadi penginapan yang tepat.

Berlibur ke Agriturismo Le Gallozzole yang terletak di lereng bukit yang indah di Tuscany, kamu bisa tinggal di rumah pertanian pedesaan. Letak penginapan ini berada di sebuah ladang yang masih aktif menghasilkan minyak zaitun dan anggur. 


source: booking.com

Apartemen ini menawarkan pemandangan spektakuler pedesaan Tuscan, dapur rumah pertanian pedesaan yang lengkap dan lokasi yang nyaman. 

Kamu hanya perlu berkendara singkat untuk mencapai lokasi ini dari kota abad pertengahan Monteriggioni.

--------------------

Dreamcatcher Tipi Hotel
Gardiner, Amerika 

Nikmati keajaiban pengalaman menginap di bawah bintang-bintang di Dreamcatcher Tipi Hotel, Montana - Amerika. 


source: tripadvisor.com


Tepees mewah ini hanya lima mil dari pintu masuk Taman Nasional Yellowstone. Di sini, kamu bisa menikmati waktu bersantai di keindahan alam dengan berbagai kegiatan natural. Seperti memancing di Sungai Yellowstone, menjelajahi satwa liar di Taman Nasional atau pergi berenang di Boiling River.


source: dreamcatchertipihotel.com

Meskipun outdoor, kamu ga perlu khawatir akan fasilitas kenyamanan yang ditawarkan. Pilih di antara 10 tepees yang menyediakan pemanas yang nyaman, tempat tidur empuk dan pemandangan gunung yang memukau.


--- 
Sumber: booking.com

No comments