[Fashion News] Jennifer Lopez Jadi Global Face Terbaru nya Coach

Jennifer Lopez resmi menjadi global face Coach yang baru!
Aktris pemenang dari berbagai penghargaan, penyanyi, produser dan entertainer ini didelegasikan Coach untuk kampanye iklan global koleksi kulit, pakaian ready-to-wear dan alas kaki yang akan dimulai untuk musim semi 2020.



JLo dipilih karena sosoknya begitu menginspirasi kaum wanita. Ia adalah seorang bintang yang telah membangun kariernya dan telah merubah standar industri dengan menapakkan jalannya dan melakukan segala sesuatunya dengan caranya sendiri yang dibentuk dari asal-usulnya yang berasal dari New York. 

Seperti Coach sendiri, yang didirikan di New York 78 tahun lalu, JLo memancarkan keyakinan akan segala kesempatan dan ekspresi diri yang autentik. Dikenal dengan warisan cara pengerjaan produk kulit, kualitas, dan gaya New York, hingga saat ini Coach dikenal dengan semangat atas optimisme, inklusi dan autentik.

Bagi JLo sendiri, Coach merupakan brand fashion yang timeless yang ia sukai. Terlebih koleksi musim depan merupakan refleksi dari gaya pribadinya.

"Jennifer benar-benar merepresentasikan Coach dan kampanye terbaru kami. Senang sekali waktu saya melihat Jennifer menampilkan tas Coach Signature di video klipnya pada tahun 2002, 'All I Have'. Sama-sama berasal dari New York, JLo dan Coach seperti memiliki koneksi yang autentik," ujar Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.

No comments