[Work Life] Satu Lagi yang Lulus... Tarjo!

Namanya Tari..
Kristina (pake K, bukan C) Rahayu Lestari..
Cuma lebih sering gue panggil Tarjo.. atau Yayuk.. 



hahahahaha...
Akhirnya Tarjo lulus juga dari WI yaaa..
setelah kurang lebih 10 tahun menemani...
Nemenin ngedit hahahaha

di masa-masa kita rame-rame ngedit.. 
sampe cuma berdua doang..
trus sendiri karena gue ditinggal cuti melahirkan..
trus berdua lagi..
dapet tangdeman jadi agak lumayan..

trus berdua lagi..
aaakkk..
lama lah yaaa

Saking lama nya dia ngantor di deket gue..
anaknya, Tayo.. rambutnya mirip rip rip rip gue..
kriwil-kriwil!

kayaknya orang lebih percaya kalo Tayo anak gue..
pas gue gendong...

Diakhiri dengan farewell tea time di Citos dan janjian ketemuan entah di Jakarta lagi, di Semarang, Jogja atau Ngaliyan sekalian...

Dan ucapan terima kasih karena paling tidak kita sudah berhasil mempertahankan apa yang kita pegang teguh selama ini.. dengan baik dan masih kokoh berdiri..

Terima kasih...
terima kasih..
terima kasih...



No comments