Buka Puasa Yang Heboh!

Inget kaaaan, geng Wayang..
yang sering digadang-gadang dengan sebutan Wayangers...

Eh, sebenernya yang pasti inget sik gue ma temen-temen gue aja yang Wayangers..
hahahaha.. 
emang siapa elooowww???



Hellooowww...

Ini sebenernya acara buka puasanya Djarum Foundation bersama rekan seni nya...



Termasuk di dalamnya diundang lah Wayangers ini..
yang pengen sebenernya ketemuan dan seru-seruan bareng..

dan selalu berakhir dengan rusuh bareng!
hahahahaha

Tahun ini, 
Kita dipertemukan di Agneya di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
Baru dateng aja udah kedip-kedipan penuh makna.

Mulai dari nyomot aneka makanan di meja prasmanan..
sampe kabur bentar ke bawah buat ngasep dan ngerumpi lucuk..

Begitu kita naik lagi ke venue.. 
ternyata lagi ada kuis..

Daripada acara ga seru yekaaann??
kita lah yang pada berani tunjuk tangan biar disamperin mbak MC dan dilempar pertanyaan..

Satu persatu mulai dapet hadiah..
sampe akhirnya ada pengumuman, "buat yang mau dapet hadiah, sini naik ke panggung!"

Naiklah berlima niiihh...
Berdiri jejer-jejer...
Ditanya dulu.. nama dan asal (asalan.. hahahahaha)..

Trus dikasih pertanyaan mulai dari ujung kiri gue..
"Apa makanan khas Jawa Tengah..?"

Gue mulai curiga.. nih jangan-jangan pas Mbak MC nya ke gue.. 
pertanyaannya yang gue ga bisa jawab..
Kan Tengseeeenn!!

Paas, banget di sebelah gue.. pertanyaannya adalah "sebutkan dua makanan khas Sumatera Barat"

Spontan gue langsung jawab..."Sederhana dan Pagi Sore, Kak!"

Laaaahhh!!!
hahahahahaha
bener kaaaann?? ada semua mencakup semua makanan khas Sumatera Barat Tuuuuuhh

Giliran ke gue...
"Sebutkan 2 makanan khas Jakarta"

Nah kaaan beneerrr.. otak gue langsung blank..
Yang keinget cuma dodol.. dan itu langsung gue sebutin..

Tapi kan harus jaim yaaa. ga boleh keliatan blo'on dooongg...
Abis itu yang ada di kepala gue aadalaaaahhh "Sop Babanci!"

Malah diketawain...
"Dari sekian banyak makanan khas Jakarta, macam ketoprak, kue rangi, kerak telor... dia nyebutnya sop babanci! hahahahahaha"

Hadeeuuuuhhh
Lumayan laaah, dapet hadiah keceeehhh

Sesi rusuh berikutnya adalaaaahh...
melucuti para pemotret di foto box untuk teruuuus motretin rombongan kita..

Mulai dari berempat doang...

dari gaya normal *eh yang itu ponian udah mulai ga normal juga sik

sampe yang ngada-ngada...
mulai aneh semua yang bikin kita mulai dipelototin


Trus ada yang dateng lagi.. 
minta foto lagi...

tambah satu karena dia juga pengen foto.. tapi celingak celinguk ga punya temen.. kita temeeenniiinnnn

sampe diusir bentar..
ada rombongan baru lagi yang mau foto dan ngajak kita berempat...
trus kita masuk lagi.. 
difoto lagi..



sampe akhirnya mas-mas nya pada nyerah dan pasrah..
ga cuma difoto pake foto langsung jadi..
tapi juga rela motretin kita pake hp kita...

ga lupa foto juga sama bu Producer.. takut kualat kalo ketinggalan


Blaaaahhh
Selalu seru deh kalo ngobrol ma Wayangers ini...

sampe akhirnya panggung kita boikot sebagai tempat foto kita.. hahahahahaha



Kalo ga seru..
kan kita ga nyambung ronde kedua di beda tempat abis itu yaaaa..
yekaaan??
yekaaan??
yekaaann?





No comments