[Bunnies] Kakak TK!

Mulai 13 Juli kemarin..Naya resmi menjadi penghuni TK kecil Twinkle Star.

Bangganya Naya membuat Naya begitu bersemangat untuk menjalani hari pertamanya sekolah.
Dari H-3, Naya sepertinya tidak sabar untuk segera sekolah.

Naya: "Nanti aku sekolah jadi Kakak TK ya, Bu?"

Bubu: "Iya..."

Ayah: "oo..jadi sekarang dipanggil Kakak TK ya?"

Naya: "Banyak, Yah...jadi ada 3 panggilan buat aku.."

Ayah: "apa aja? kok banyak banget?"

Naya: "iya..Naya...Mallika dan Kakak TK!"

waaa....itu toh...he.he..

Hari pertama sekolah Naya semula menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan bagi Ayah dan Bubu. Gimana nggak?? Semalam sebelum hari sekolah..jam 11, Naya masih asyik mondar mandir dan ngoceh nggak karuan. Padahal besoknya sudah harus bangun lebih pagi dari sebelumnya.

Tapi ternyata, jam 5.30 Naya sudah bangun dan olah raga di depan rumah sama Ayah.
Jam 6.00, Naya masuk lagi ke rumah dan minum susu. Setelah itu mandi, pakai baju dan berangkat dengan patuhnya....alhamdulillah...hari pertama dilewati dengan sangat baik...!

Sekarang, Naya diantar Bubu ke sekolah..tidak boleh telat karena Pak Umar sudah akan menutup pintu sekolah jam 8.30.

Seminggu pertama...Naya masih asyik dengan jadwal barunya..

Seminggu kedua..mulai kita serumah harus kalang kabut nyiapin pagi yang bersahabat dengan Naya. Mulai dari main sepeda dulu di depan rumah...mimik susu yang ogah-ogahan sampe ketiduran lagi dan susye dibangunin...

Wuichh....seru aja tiap pagi kehidupan di rumah kita ini...ramai dan tentram sepertinya...(lho kok???). he..he..

Komentar

Postingan Populer