[Review] Hebohnya si Sendal Apel Merah



Hehehehe...
Kenapa gue posting soal si sendal ber merk Red Apple ini?
Ada yang menarik kah dari sendal gabus warna warni ini?

Jadiiii...
Setelah gue bersama CHINGU beramai-ramai buka jasa titip barang di IG dengan nama @titipkitaaja -- hayuuk, difollow.. yang ga follow mending ga usah baca terusannya deh *ngancem! *ehtapigueseriuslooh

Tibalah saatnya buka PO untuk belanja di Bangkok.
Tau apa yang paling dicari di sana???
Sebenernya ada 3 deh yang kita buka PO kheuseuusss..
Yaitu... Lipstick Lime Crime yang cucok meong (pinjem bahasanya Incess).. trus kedua ada Pond's BB Magic Powder (yang ini juga nanti ada ceritanya khusus yaaa.. karena panjang juga)...

daaan
yang terakhir adalah si sendal Red Apple ini.

Tau ga sendal Birkenstock yang dari gabus?
Mulainya sik dari situ dulu ya..

Dijual lah si Birkenstock seri Arizona Eva (CMIIW yaa)..
dengan harga kurang lebih 500-600ribuan..

Ternyata di Bangkok ada produk dengan model dan materi yang kurang lebih sama deh kayak Birken ini..
Merk nya adalah Red Apple.

Coba-coba niiih..
Selama ini gue paling anti pakai sendal kalo pergi-pergi.
Pasti pakenya sepatu karena kalo pake sendal itu gue berasanya jari-jari gue pada mencar-mencar... dan berdebu.. belom lagi lepas-lepas kalo gue harus jalan jauh dan ngejar-ngejar lelariannya bunnies yekaaann..

Nah, 
ternyata pake si Red Apple ini, kaki gue yang norak ga pernah pake sendal itu langsung cucok. 

Bisa dibilang.. injek Birken Arizona Eva trus nginjek si Red Apple..
Ya rasa nya.. PODO WA'e...

Harganya??
Di @titipkitaaja.. murah cyiiin.. cuma 125rb ajaaahh..

lakunya??
wuuiiicch... itu aja sampe ditolak-tolak karena kuota udah penuh.
Yang akhirnya nodong temen lagi yang baru berangkat belakangan untuk belanja susulan.

Warnanya macem-macem!
Ada hitam, biru navy, putih, merah, pink, hijau army, krem.. terakhir ada oranye, toska.



Modelnya?
Gue sik pilih yang strap 1 karena kaki gue genduuuutt kayak roti sobek.
Jadi untuk menyiasati supaya tidak terlihat seperti roti sobek bertopping stroberi.. jadi ya dipilihlah si strap 1 ini.
Cucok kaaan? *cobaliatajafotodiatas

Tapi aslinya, 
ada yang strap 1.. strap 2 dan jepit.

Jangan ditanya yang mana paling laku yaaa..
karena semuanya laku!



Belakangan..
Malah kita nemu ada yang model sepatu dengan ukuran timit-timit.
Sayangnya untuk model ini cuma untuk ukuran kecil (anak-anak).. sampe ukuran 35 aja kalo ga salah..
jadi jangan sirik!
padahal gue udah pengen banget make tuch yang warna pink..
atau toska deeh.. *laaah *kook

Naksir?
Naksir?

Nanti yaaa.. 
kalo kita buka PO laaaggiii.. hehehehe
Makanya follow IG kita di @titipkitaaja , biar tau ada apdetan PO apa lagi yaaa..
*pesansponsor *berbayardaridirisendiri

Dapet salam dari belanjaan kita kemaren di Bangkok..
See yaaaa... kita belanja lagi ya ke Bangkok!





No comments