[Curly Baker] Lightning McQueen...Ka-Chaw!

WOW!

Saya sendiri amaze bisa bikin cake ulang tahun 3D bentuk McQueen ini.
Kalo ga karena cinta saya yang sangat besar untuk anak-anak saya..Naya, Kayla dan Gagah..mungkin saya ga akan bisa dan PD untuk bikin kue-kue yang selama ini saya anggap mustahil.



Diawali dengan barbie cake pakai fondant untuk Naya di bulan Januari...fancy cookies juga buat Naya...berlanjut dengan barbie cake untuk Kayla di bulan Juni..sekarang kembali saya tertantang untuk membuat cake berbentuk McQueen.

Sempet ga pede, maju mundur...takut gagal...tapi kembali semangat membayangkan betapa lebar senyum Gagah kalo dia tau kue ulang tahunnya berbentuk McQueen...wuiiichh..

Rejeki saya juga ternyata di milis memang sedang marak yang membuat cake 3D McQueen ini.
Akhirnya setelah mengumpulkan semangat, ngumpulin contekan dari milis, youtube dan gambar-gambar McQueennya Gagah..jadi juga dech bikin kue ini.

Bikinnya lumayan lama..6 jam..tapi hasilnya...kalo saya bilang sich lumayan..he..he..(muji diri sendiri).
Yang bikin lama adalah mengukir si kue ini. tumpuk sana tumpuk sini.tambal sana tambal sini..membayangkan bagaimana rupanya setelah ditutup dengan fondant..
Mewarnai fondantnya juga PR besar...lumayan bikin tangan kemeng jeh!
he..he..untung bisa dapet warna merah yang dimau..setelah tangan seperti tampak "berdarah-darah" he..he..(kayla dan Naya sempet panik melihat tangan saya penuh bercak merah)..

Akhirnya..saya cukup puas dengan hasil pertama ini...
Makasiy ya, buat Uni Dewi dan Mama Eindy (Perempuan) yang turut memberikan inspirasi dari laporannya yang dipublish di milis..he..he..nyontek diem-diem niy ceritanya..


Komentar

Postingan Populer