Is It? Life is Begins At 40?


umur haluuuuu!
Nggak kayak waktu mau pecah telor kepala 3...
Memasuki usia 40 tahun ini gue ga galau!


Hehehehe..
Kok bangga??

Inget dulu 2 hari sebelum ulang tahun ke-30, gue ditegor sama temen kantor sebelah meja..

B: "Kenapa sik... bengong muluk loe??"
Gue: "Tau ga? Besok umur gue 30 loh.."
B: "Trus?"
Gue: "ya elo ga mikir gitu dari 29 mau ke 30.. berarti umur loe udah banyak!"
B: "Laaaahhh..."

Trus abis itu gue ditinggal ngetik... yang bikin gue bilang..
"Awas yaaa... besok loe juga gituu, cuuuyy!"

Eh, bener..
1 hari menjelang temen gue itu ulang tahun.. dia galau juga.. 
Hahahahaha... sukurin!

Nah,
Tahun ini.. menjelang umur gue 40..
ternyata gue cukup tenang...
Padahal kalo ada temen seumuran yang ulang tahun selalu heboh karena udah masuk kepala 4.

Ataaauuu...
Karena malem sebelumnya gue diterpa deadline kali yaaa..
Jadi ga sempet mikir ana ono.. dan udah keburu hari ulang tahunnya aja??
Hahahaha.. entahlah..

Tapi yang bikin gue ga galau adalaaahh..
Karena banyak yang bilang "life's begins at 40"

Statement itu bikin gue penasaran..
"Masa sik? Telat banget baru mulai umur 40? Bukannya dari kemaren udah mulai idup?"
:p hahahahaha

Seperti biasa..
ulang tahun di kantor hebooohh...
Tahun ini lebih heboh karena ga tau kenapa semua jadi pada semangat banget sama perayaan ulang tahun.

Udah dimulai dari seminggu sebelumnya.. 
Kita foto untuk edisi ulang tahun dengan tema warna warni karena logo 30 tahunnya dibuat penuh warna.







Trus semalam sebelum hari H... 
ternyata banyak yang heboh ngehias lobbi kantor jadi penuh dengan pernak pernik.
Dan karena lagi detlen.. gue juga jadi latah ikutan hias sana sini aja deh... :p

Hari H nya.. 
Sebenernya sederhana aja sik perayaannya..
makan siang bareng.. karena ada kiriman tumpeng dan makan siang..
Plus (ini terima kasiiiih banget)... karena banyak klien yang ngirim kue ulang tahun.. sampe kita bingung mau tiup lilin pake kue yang mana.. *somboooonggg


tiuuup lilinnya :P


rame kaaaann...


pose Roro Blonyo... Roro Blonyo poligami!

Baru siang menjelang sore.. 
kita ajak anak yatim di sekitaran kantor untuk syukuran bersama. Ga maksud gimana-gimana.. kita cuma mau berbagi dengan warga sekitar, supaya sama-sama merasakan juga hasil kerja kita selama setahun kemarin.

Seruuuu!
tiup lilin ditemenin sama salah satu anak yang umurnya sama ma Kakak...


Namanya Aldo, (2thn).. berani banget disuruh maju trus nyanyi.. tapi malu2 ngelirik gue terus :*

Malemnya?
Masih belom selesai...
karena Ayah itu pasti lupa deh tahun ini kalo sekarang tanggal 23!
Berangkat kerja main berangkaaatt wuuuussshhh....
Buru-buru karena ada jadwal syuting..

Trus baru nelpon pas di grup keluarga rame ngucapin selamat ulang tahun...
Bete!

Pas gue sampe rumah.. udah lelaaaahh..
Entah kenapa, karena heboh dari sehari sebelumnya soal perayaan ulang tahun kantor.. gue hari ini lelah bangetttt...



Sampe rumah diajak tiup lilin sama anak2.. potong kue..
Trus abis itu minta dibersihin muka sama Lalo dan Kakak.. trus gue tidur2an aja di kamar.

Ga taunya, 
Ayah pulang!
Tumben!! pasti dia bolos syuting setengah hari... hahahahahaha

Abis itu bilang selamat ulang tahun dan ngajak makan keluar...
Maunya cuma berdua doang..

Tapi tak semudah itu, Fergusooooo!!
Anak-anak harus ikut serta.... Hahahahahaha

Jadilah kita jam setengah sepuluh nyari resto yang masih buka... dan MAKAN malem!
Jadiiii.. bukan berarti umur 40 harus diet yaaa... Harus makan dan sehat!
:p



No comments