Salmon Sushi!


Jangan ditanya deh betapa gue doyan banget sama si salmon sushi ini.

Salmon sik lebih tepatnya yang jadi favorit gue. 
Dimulai dari perjalanan mengunjungi Norwegia nun jauh di sana. Melihat langsung peternakan salmon di perairan dingin yang mendekati kutub utara, melihat langsung bagaimana salmon ini dibudidayakan, dikemas dan dikreasikan menjadi banyak banget menu lezat, mulai dari mentah, setengah mateng sampai mateng. 
Bahkan gue juga dikasih kesempatan langsung untuk mengiris salmon segar dengan ukuran besar, ala2 Gordon Ramsay di Master Chef Kitchen. 

Percaya ga percaya, sebelum trip ke Norway ini.. gue ga pernah doyan sushi mentah. 

Tapi ketika ada di negara yang duingiiiin banget itu, daripada gue ga makan selama perjalanan kurang lebih 1 minggu yekaaaann...
Ya gue santap aja semua sajian salmon. 

"Harus doyan.. harus doyan!"
Eh, malah jadi ketagihan!
Apalagi king crab... yang lezat mampus yang bolak balik disajiin ke kita waktu di sana..

Aaaakk... what an experience!

Pulang dari sana, gue jadi cinta banget sama salmon. 
Daaan.. ini gue tularin ke #bunnies juga. Mereka pun ikutan doyan salmon dengan berbagai olahan. 
Kalo gue yang sajikan, yang gampang ajaaaa... mentaaaah lah pastinya! 🤣🤣🤣

#salmon #norwegiansalmon #ilovesalmon #salmonsushi #sushi #food #foodbloggers #foodstagram #instafood #bloggers #blogger #eat #eatsalmon #eatsushi #eatout #ilovetoeat

No comments