[Work Life] Kerja Malam Tahun Baru-an Di Bali

Baru sekali ini...
asli.. baru sekali ini, gue ngerayain tahun baru ga bareng sama Bunnies dan Ayah...



Tahun Baru 2019 ini pertama kalinya gue harus kerja 
Emang ngerjainnya sik event Malam Tahun Baru yaaa...
di Patra Jasa Bali.

Kalo secara event.. bisa baca liputan acara lengkapnya di link ini...
Tapi perjalanan gue ke Bali kali ini agak beda.
hahahaha...













Beda kenapa?
Karena biasanya gue ke Bali itu santaaaaaiii..
duduk-duduk sampe begook..
kalaupun kerja, kerjanya bukan yang grabak grubuk karena bukan sebagai EO nya..

Trus...
karena jalannya juga sama Bu Anis... yang pengen banget jalan-jalan ke tempat wisata di Bali..
Jadi gue datengin lagi tuh si GWK .. hahahahaha
Nonton kecak (tapi bukan di Ubud... hahahaha)... ngakak aja deh perjalanan gue kali ini...








 


sampe Seylow, EO Bali yang kita kerjasama.. ngetawain gue pas gue bilang ke GWK..
hahahahahaahahaha...

Patra Jasa Resort sendiri lokasinya di dekat bandara persis!
Jadi kita mau jalan-jalan yang agak jauh dikit takut kena macet trus ga bisa balik, sementara kita masih punya kerjaan yang jam nya nanggung-nanggung gitu...



Jadi, 
makannya pun seadanya..
makan ayam taliwang! hahahahaha...
Aaaah, ketawa-ketawa aja deh gue...
Eh, makan Mak Beng deeeh... tapi itu juga ngantriiii bangeeettt

nasi yang pedes nya ga selooowww!


Di perjalanan kali ini... saya memang harus menjadi turis lagi di Bali...

Tapi juga baru pertama kali gue kerja jadi kru.. dan seragam nya kuning mentereng!
Sumpah baru pertama.. biasanya item aja gitu...
Udah lah tambah pake kaos kaki (yang juga kuning)....

Jadi ga bisa mengendap-ngendap untuk makan..
padahal sumpah gue laper banget waktu acara.. pengen nyamperin buffet.. ketawan banget kru karena baju nya kuning yekaaaann??


No comments