[Lalo] Main Air di Atlantis, Ancol


Berkumpul di spot jam 6.00 pagi...ga bikin Kayla males-malesan bangun lho. Kayla cukup takjub ternyata 'bangun bobo nya masih malem' buat siap-siap pergi ke Ancol. Karena Kayla dibangunin jam 5 pagi dan tidak rewel! 

Jam 5.30, Kayla sudah merengek ke Ayah minta diantar ke tempat pemberangkatan. Hahaha..ayahnya yang masih merem-merem ayam jadi senyum-senyum sendiri.
  Di perjalanan ternyata Kayla juga seneng banget. Asyik aja jalan mondar mandir di lorong bis sama teman-temannya. Ga mau tidur..

Nah, baru sesampainya di Atlantis, Ancol..Kayla agak ngantuk dan jadi BT. Begitu disuruh senam pagi buat pemanasan sebelum bermain air, Kayla ngadat ga mau..dan diem aja. Itu juga yang Buna heran..wong udah panas begitu masih disuruh pemanasan..hahahaha piss! 

Tapi begitu main di air..Kayla spontan sembuh dari BT. Mendadak riang gembira. Apalagi waktu disuruh ikutan lomba ngambil ikan di kolam..wuiich, seneng banget. Selesai itu langsung nyebur ke kolam renang tanpa ganti baju. weh weh..sementara Buna mulai panik ngawasin dari pinggir kolam karena susah nyiriin Kayla dengan seragam yang samaaa semua (ya iyalah sama..namanya juga seragam yaaa...) 
Akhirnya setelah Buna gantiin baju renang, baru agak enak diawasin.  Makan siang pun Kayla lahap banget...entah karena emang kecapean abis main air atau karena lauk nya ayam kriuk kriuk :p 


Setelah makan siang..Kayla dan teman-temannya (Janessa, Baim, Kinako dan Lean) balik lagi ke kolam renang dan asik cipak cipuk.
  Kayla ini deket banget sama Lean. Kompak banget mereka berdua..jadi inget ceritanya Kayla soal Lean...Disini ceritanya.. 

Selesai berenang...masih juga dilanjutin acara bagi-bagi hadiah. Disitulah Kayla tertidur yang efeknya di perjalanan pulang naik bis..Kayla ga tidur malah gangguin temen-temennya yang tidur..  Ada Janessha yang asik main lampu di atas kepala...ada Rama yang ngebodor dengan tingkahnya yang lucu..ada anisa yang juga akhirnya ikutan ngeramein. 

Kita turun di Tip Top dan melanjutkan perjalanan ke rumah dengan menumpang angkot Muncul..hehehe..kali pertama Kayla naik angkot dan ga bisa duduk..berdiri di pojokan angkot deket kaca. Tapi Kayla seneng banget sambil ketawa-ketawa lihat ke belakang.
Belum lagi naik becak menuju ke rumah..wuiich...senangnya Kayla pooooll dech hari ini.Sukses

Setelah diurut sama Mak Warsih..Kayla tertidur jam 8 malem (wwwwaaawww, jarang banget kaaann)...

No comments