[Work Life] Do Fun!

Dufan menjadi tujuan saya dan teman-teman hari Jumat lalu.
Employee Gathering lebih tepatnya..semua sudah sangat menantikan hari itu.
Gimana nggak?? Pergi ke Dufan, tempatnya gila-gilaan bersama dengan teman-teman yang setiap hari bertemu dan tingkah polahnya aneh-aneh. he..he..




Benar saja...sudah bisa ditebak, hari Jumat lalu adalah hari heboh se WI..

Sepakat menggunakan kaos berwarna putih, gerombolan kami berkumpul di depan komedi putar yang mengawali pintu arena aneka wahana mendebarkan.

Berbagai cerita mengantar kami ke kegelapan Dufan..

Mbak Affi yang juga tampak semangat hari itu, terpaksa 'tunduk' dengan Kora-Kora dan beristirahat di P3K Dufan..wekekekek...bobo siang sambil autis dengan BB yang manis (kapan lagi bisa bobo siang hari Jumat ya, mbak...).

Sementara itu, kita terus melanjutkan permainan..mulai dari kicir-kicir..sampe lupa dech apa aja...
Halilintar..2 kali naik..mondar mandir...karena kosong...

Begitu sampe di hadapan Tornado....eng ing eng...! Ternyata ada Mas Yono lagi naik di sana...semua sampe bengong....

waks, dari sekian banyak yang ikut di rombongan..cuma Tari dan Diah yang berani naik. Yang lain...? cukup foto-foto atau ngetawain Tari dan Diah di pinggiran.

Tapi Mas Yono ga ikutan foto-foto dan ngetawain Tari dan Diah..Mas Yono terduduk di bawah pohon..MUAL...tapi masih ditahan supaya ga jekpot..

Kita ajak ke Istana Boneka....sementara yang lain asik foto-foto sama boneka..tiba-tiba Mas Yono Jekpot..wakakakak...kontan semua panik dan ketawa geli...

Kebayang kaaann...naik wahana Istabon...jekpot...wakakakakakak..
Maaf ya, Mas yono.tapi lucu aja dan nempel di ingatan kita semua...

Nyoba main ke rumah jail...di jail in beneran...pintu keluar yang bener dikunci..jadi, kita muter muter ga jelas..sampe sempet foto-foto juga..ngerayu mbak-mbak yang jaga biar bisa keluar di pintu masuk...wakakakak...ga kena juga...tetep kita harus cari pintu keluarnya..pfuuiichh..

Yang seru lagi...naik bombom car...niaaat banget dech nabrak nabrakin mobil..."Hey! kalian ini pada stress ya?? kok segitu nya sich mengendalikan mobil karet listrik itu??" hi..hi...

Penutupan...ARUNG JERAM. emang niat basah-basahan..kita naik wahana ini sebagai penutup acara. Tapi karena kosong..lagi-lagi kita bolak balik naiknya..
Mulai dari duduk manis di kursinya masing-masing....naik lagi...trus berdiri-berdiri di kursi...naik lagi..pindah-pindah tempat di tengah perjalanan arus...naik lagi...duduk di bawah kayak lagi main kartu...wakakakak..

Judulnya basah se basah nya...lengkap!!!

Next time kita jalan-jalan lagi yaaa...
pasti banyak cerita lagi yang lebih heboh....

Komentar

Postingan Populer